Gaya nadhifa

Nadhifa senang sekali kalau ada orang yang pegang kamera. Apalagi kalau dia sedang memamerkan barang-barang terbarunya. siap dalam posisi untuk di foto. setelah difoto, dia langsung berlari ke arah kamera tidak sabar untuk melihat hasilnya.

beberapa waktu yang lalu kami menghadiri acara keluarga, nadhifa sedikit "dipaksa" untuk memakai baju batiknya yang baru. cara memaksanya? tentu saja dengan alih-alih akan di foto. langsung dech, ambil pose, dan kemudian langsung lupa atas penolakannya terhadap si baju



Selang beberapa hari setelahnya, bundanya ini iseng membeli sepasang sendal untuknya, karena yang sebelumnya hilang sebelah waktu diajak main ayah (masih disimpen loh yah sebelahnya, ga boleh dibuang sama nadhifa). Senang sekali dia, dipamerkannya ke semua orang yang dikenalnya. Sampai hari ini, bila ada tamu eyang ti nya datang, pasti dia semangat memberikan pengumuman kalau ia punya sendal baru.



Terakhir merekam gaya nadhifa dalam gambar, ya pagi ini. ketika di sekolahnya ada acara foto bersama untuk keperluan rapor. masing-masing murid dan orang tua sibuk membuat pose terbaik untuk anaknya. nadhifa juga tidak mau kalah. dengan rambutnya yang dikuncir dua, dia siap. walaupun kebingungan mau lihat kamera yang mana karena para ibu tidak mau kalah dengan sang fotographer untuk menangkap gaya anak-anak. :)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Maaf ya Nadhifa waktu itu ayah dah cari kemana-mana tapi sendalnya tetep ga ada sebelah.. :)

Novi mengatakan...

oke dech ayah,kan dah punya sendal baru

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktop